Keluarga Minus dan Gurita Jagokan M U Menang!!!

SKOR M U VS BARCA = 3 - 0

MALAGA - Setelah Paul, kini muncul kembali gurita peramal anyar yang diberi nama seperti penjaga gawang Real Madrid, Iker. Sang gurita meramalkan kemenangan Manchester United saat melawan Barcelona di final Liga Champions, akhir pekan nanti.

Tepatnya Minggu (29/5/2011) dini hari WIB, United akan menantang Raksasa Catalan di Stadion Wembley, London, Inggris, demi memperebutkan trofi paling bergengsi di Eropa. Iker, seekor gurita dengan bobot 16 kilogram mencoba mengurai prediksinya.


Seperti dilansir Super Sport, Jumat (27/5/2011), gurita asal perairan Pasifik dirangsang untuk memangsa sardine dalam silinder kaca yang dihiasi gambar lambang United dan Barca, bertempat di Sea Life Aquarium di Benalmadena resort, provinsi Malaga. Alhasil, Iker memilih makanan dalam tabung bergambar logo Setan Merah.

Yang artinya, gurita peramal menjagokan United meraih kemenangan di Wembley, sekaligus menyabet gelar tim terbaik Benua Eropa di musim ini. Sejauh mana keakuratan prediksi Iker? Sejatinya, Barca tak perlu menghiraukan, lantaran ramalan Iker meleset saat menunjuk Madrid sebagai salah satu finalis Liga Champions.

Namun, prediksi Iker tepat ketika hasil imbang 1-1 El Clasico antara Madrid melawan Barca di La Liga pada 16 April lalu. Sebelum Iker, seekor gurita yang diberi nama Paul, sempat meramalkan sejumlah pertandingan di Piala Dunia 2010 lalu.